Sukses

Lee Kwang Soo Cs Tiba di Jakarta Hari Ini

Demi bertemu penggemar, Lee Kwang Soo dan kawan-kawan telah menginjakkan kaki di Indonesia hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kerap kali dibidik artis luar negeri untuk disambangi. Tak terkecuali idola K-Pop yang sering menginjakkan kaki di Indonesia. Hal itu yang dilakukan Lee Kwang Soo dan kawan-kawan.

Menurut Lee Kwang Soo, penggemar di Indonesia sangat ramah dan sambutannya yang ramah memuat mereka betah. Lee Kwang Soo sempat memuat heboh Indonesia saat Running Man yang berlangsung di Tanah Air digelar Juni 2014.

Kali ini, Lee Kwang Soo kembali untuk acara Race Stars Season 2 in Indonesia yang akan berlangsung 25 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Tak sabar dengan acara tersebut, Lee Kwang Soo telah tiba di Tanah Air sejak kamarin, 23 Oktober 2014.



Selain itu, Kim Joong Kook, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, dan Song Ji Hyo dijadwalkan menginjakkan kaki di Indonesia hari ini, Jumat (24/10/2014). Setelah mendarat di Tanah Air, bintang Korea tersebut akan berkenalan dengan media di Indonesia, sore nanti.

Mereka akan sedikit membocorkan acara yang akan mereka gelar. Race Stars merupakan temu penggemar yang akan menjadi ajang intim antara artis dengan penggemarnya di Indonesia. Selama dua jam, mereka akan bernyanyi dan menari bersama, serta melakukan permainan interaktif menarik dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.