Sukses

TVXQ Akan Gelar Konser Spesial di Akhir Tahun

Liputan6.com, Seoul TVXQ kini dikenal sebagai duo K-Pop yang namanya tak asing lagi. Popularitas TVXQ yang juga disebut dengan Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur karena suaranya yang memukau.

TVXQ siap membuat penggemar lumer dengan penampilannya yang akan digelar di akhir tahun. Konser spesial bertajuk TVXQ! Special Live Tour – T1ST0RY mulai dihelat di Seoul, Korea Selatan, 6 dan 7 Desember mendatang.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh TVXQ--mengumumkan, Selasa (21/10/2014), konser tersebut dibuat khusus untuk penggemar. Nama T1ST0RY diambil dari TVXQ dan History atau sejarah. Angka 1 dan 0 yang juga tercatat di nama konser merupakan usia perjalanan karier TVXQ di dunia hiburan yang telah 10 tahun.



Sebelumnya, TVXQ membuat penggemar di Jepang lumer dengan beberapa penampilan langsungnya, termasuk aksi TVXQ Live Tour 2014~TREE. Memenuhi janjinya, TVXQ benar-benar membuai penonton yang memadati lokasi konser yang berlangsung di Sekisui Heim Super Arena di Miyagi, 3 dan 4 Mei 2014.

Hasilnya, penampilan total dari Changmin dan Yunho dalam membawakan lagu-lagu milik mereka yang ada di album Nihongo atau bahasa Jepang Tree. TVXQ berjanji akan selalu memberikan penampilan memukai dalam aksi lainnya.