Sukses

Pirates of the Caribbean 5 Libatkan Musuh James Bond di Skyfall

Bintang musuh James Bond, Javier Bardem diminta bermain sebagai karakter jahat di `Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales`.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Javier Bardem yang selalu apik dalam memainkan watak antagonis, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Bintang musuh James Bond di Skyfall itu, rencananya akan bermain sebagai karakter jahat.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (15/10/2014), dalam film yang turut dibintangi oleh Johnny Depp dan Geoffrey Rush tersebut, aktor 45 tahun itu akan menjadi sesosok hantu bernama Captain Brand yang sangat membenci tokoh utamanya, Jack Sparrow.



Laman The Hollywood Reporter sendiri menyebutkan bahwa karakternya merupakan sesosok hantu yang ingin membalas dendam terhadap Jack Sparrow karena dianggap menjadi penyebab kematian saudaranya. Ia juga sedang mencari benda supernatural untuk menyembuhkan dirinya.

Sayangnya, alur cerita film kelima `Pirates of the Caribbean` itu masih dirahasiakan. Aktor lain yang juga digosipkan bakal tampil adalah Christoph Waltz, namun belum ada konfirmasi. Sementara Orlando Bloom dan Keith Richards diperkirakan bakal menjadi cameo untuk memainkan kembali karakter Will Turner dan Captain Teague.

Kabarnya lagi, bakal ada satu peran untuk karakter wanita yang dituduh menjadi seorang penyihir dan akan menjadi kekasih Jack Sparrow. Namun pihak studio masih mencari aktor muda untuk menjadi partner tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp itu seperti layaknya peran Orlando Bloom di tiga film awal.

Belum diketahui hingga kini apakah pemeran musuh James Bond Javier Bardem akan benar-benar hadir di film bertema bajak laut ini. `Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales` sendiri bakal tayang pada 17 Juli 2017. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini