Sukses

Ricky Cuaca Persembahkan Ucapan Spesial Ultah Prilly Latuconsina

Ricky Cuaca memberikan persembahan ucapan spesial ulang tahun ke-18 untuk sahabatnya Prilly Latuconsina. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tepat hari ini, Rabu (15/10/2014) berulang tahun ke-18. Prilly Latuconsina sudah mendapatkan kejutan dari orang-orang tercinta, kru, serta pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ricky Cuaca.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ricky Cuaca memberikan ucapan spesial untuk sahabatnya itu. Pemeran Tobi itu menyanyikan lagu berjudul Kado Ultah yang dipopulerkan oleh Elite Band. Ricky Cuaca menyanyikan lagu tersebut dengan wajah gembira.

"To my lovely sister @prillylatuconsina96 .. Happy birthday hope ur dreams come true 💋 #HBD18thprillyltc #cuacabersahabat," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca mulai diketahui bersahabat sejak keduanya sama-sama bermain di Sinetron GGS. Mereka juga kerap foto bersama layaknya adik-kakak. Para pemain serta kru memang sangat dekat lantaran setiap hari menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Kejutan ulang tahun ke-18 Prilly Latuconsina tersebut diberikan tepat dipergantian hari. Pemeran Sissy ini juga mendapat kejutan dari sahabatnya, Gritte Agatha dengan membawa kue ulang tahun berbentuk Doraemon. Memang Prilly diketahui menyukai tokoh kartun tersebut. (Fir/Feb)

 
Loading

View on Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.