Sukses

David Bowie Tampil Ngejazz di Lagu Barunya

David Bowie bereksperimen di album baru.

Liputan6.com, Jakarta Rocker gaek David Bowie yang lagunya "The Man Who Sold The World" pernah didaur ulang oleh Nirvana baru saja memperkenalkan lagu baru berjudul "Sue (Or ini a Season of Crime)" dalam sebuah acara radio di Inggris.

Dalam lagu berdurasi tujuh menit tersebut, Bowie tampil ngejazz. "Sue (Or ini a Season of Crime)" ini menyuguhkan penampilan orkestra Maria Schneider dan diproduseri oleh Tony Visconti, teman yang telah lama bekerja dengan David Bowie, seperti dilansir NME, Minggu, (12/10/2014).

Lagu ini akan termasuk kedalam album kompilasi Nothing Has Changed yang akan rilis 17 November mendatang. Album kompilasi Nothing Has Changed terdiri dari tiga CD dan satu album piringan hitam.

David Bowie telah bermusik sejak tahun 1969, telah menjual sebanyak 140 juta keping album sepanjang karirnya, serta telah memenangkan dua Grammy Awards. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini