Sukses

Nicole Kidman Bantah Larang Keith Urban Bermesraan di Video Klip

Ada gosip Nicole Kidman tak ingin suaminya, musisi Keith Urban tampil mesra dengan wanita lain di video klip.

Liputan6.com, Sydney Rumornya mengatakan begitu. Nicole Kidman tak ingin suaminya, musisi Keith Urban tampil mesra dengan wanita lain di video klip.

Dugaan itu bermula saat Keith Urban meluncurkan video klip dari single barunya, Somewhere In My Car. Di film itu ada adegan panas yang diperagakan model. Namun tak ada satupun adegan mesra yang ditampilkan oleh Keith. Dari situ muncul gosip, jangan-jangan Keith memang dilarang oleh Nicole Kidman tampil mesra di video klip.

Seperti dilansir News.com.au, Minggu (12/10/2014), Kidman membantah gosip itu saat wawancara radio dengan KIIS 1065 di acara The Kyle and Jackie O Show.

"Tidak (ada larangan itu). Saya juga seorang aktris. Tentu saja saya membolehkannya (bermesraan di video klip)," kata Nicole Kidman. "Saya tahu kenapa dia (tak tampil mesra), ia tak merasa nyaman berakting... saat ada yang memintanya berakting pasti dia bilang, 'Jangan, deh."

Bintang The Hours itu menambahkan, "Dia tak suka sama sekali (berakting)."

Keith Urban pernah berujar soal video klip Somewhere In My Car. "Saya suka seks. Saya suka hal yang seksi. Istri saya (Nicole Kidman) sangat seksi. Dan cerita lagu ini cocok dengan videonya." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini