Sukses

4 Artis K-Pop dengan Pengikut Terbanyak

Bukan rahasia lagi jika idola hallyu memiliki penggemar yang banyak. Lalu, siapa saja yang secara resmi telah mengakuinya?

Liputan6.com, Seoul Artis K-Pop dengan segudang pendukung tentu saja merupakan hal yang lumrah. Selain di dunia nyata, penggemar mereka juga biasanya mewabah hingga di dunia maya.

Dengan menggunakan media sosial, biasanya artis K-Pop tersebut berkomunikasi dengan penggemar. Lalu, siapa saja artis asal negeri ginseng tersebut yang banyak memiliki pengikut?


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PSY

PSY

PSY bukan lagi penyanyi kawasan Asia saja, tapi juga merambah hingga dunia hiburan internasional. Sukses Gangnam Style membuat PSY menjadi salah satu artis K-Pop dengan banyak pengikut dengan 24,50 juta orang.

PSY kerap kali membagi kegiatannya di media sosial, mulai dari syuting, konser hingga rekaman. PSY ingin penggemar mengetahui keseruan ceritanya.

3 dari 5 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang namanya juga tak asing lagi. Aktor yang bermain dalam drama The Heirs inin memiliki pesona sehingga membuat penggemarnya lumer.

Lee Min Ho pun memiliki deran Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--yang aktif di dunia maya. Jumlah pengikut Lee Min ho adalah 22,96 juta.


4 dari 5 halaman

Victoria f(x)

Victoria f(x)

Victoria merupakan satu-satunya idola wanita yang masuk dalam deretan Artis K-Pop dengan Pengikut Terbanyak. Victoria memiliki 13,24 juta followers.

Selain aktif dengan kegiatan solonya, media sosial milik Victoria juga penuh dengan informasi mengenai girl band yang membesarkan namanya, f(x). Penggemar pun terhibur dengan posting-an yang dibuat Victoria.

5 dari 5 halaman

Choi Siwon

Choi Siwon

Choi Siwon merupakan salah satu personel Super Junior. Sebagai member dari boy band K-Pop ternama di dunia, wajar jika Siwon memiliki banyak pengikut di dunia maya.

Siwon menjadikan media sosial sebagai alat komunikasi yang menghubungkan dirinya dengan penggemar. Total jumlah followers Siwon di Weibo adalah 13,1 juta.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini