Sukses

Ini Foto Kim Kardashian Kecil dan Anaknya, Cantik Mana?

Kim Kardashian dan buah hatinya, North West selalu tampil dengan dandanan yang sama kala di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Bagai pinang dibelah dua, perumpamaan itu cocok dialamatkan kepada Kim Kardashian dan putrinya, North West. Lihat saja, kemana pun Kim Kardashian pergi mengajak buah hati, mereka selalu berpenampilan sama.

Memang, Kim Kardashian kerap menginginkan pakaian yang dipakainya senada dengan yang dikenakan North West. Kim melihat banyak dirinya dalam diri gadis mungil 16 bulan. Untuk itu, ia pun menyewa penjahit pribadinya untuk menjadi stylist North West.

Dan pada Kamis (9/10/2014), Kim Kardashian mengunggah foto dirinya saat bayi ke Instagram. Ia juga mengupload foto North West di samping gambar dirinya, dan memberi judul pada foto tersebut, `ME/NORTH #MiniMe`.

Dalam foto tersebut, dilaporkan Dailymail, Jumat (10/10/2014), tampak North West lebih bergaya dibandingkan sang ibu saat kecil. Jika diperhatikan keduanya memiliki mata yang sama-sama bulat, alis mata yang terbentuk bagus, serta mulut mungil.

Kanye West pun sangat mencintai putri kecilnya. Sampai-sampai dia sudah merancang cincin nikah untuk anaknya.Dan Kanye West ingin menjadi orang pertama yang menyematkan cincin bertahtakan berlian di jari little angel, North West. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.