Sukses

Ini Nama Bayi Eva Mendes dan Ryan Gosling

Eva Mendes dan Ryan Gosling telah memberi nama kepada putri mereka. Dan diduga, nama itu terinspirasi dari film.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Mendes dan Ryan Gosling tengah berbahagia. Bayi perempuan pertama yang ditunggu-tunggunya telah lahir pada 12 September 2014 lalu di rumah sakit Providence Saint John di Santa Monica. Setelah membuat akte, terungkaplah nama putri mereka.

Menurut TMZ, Kamis (9/10/2014), Ryan Gosling dan Eva Mendes menamakan putrinya Esmeralda Amada. Kemungkinan nama Amada terinspirasi oleh salah satu karakter Eva dalam film We Own the Night, yang dimainkan bersama Mark Wahlberg dan Joaquin Phoenix.

Amada berarti kekasih dalam bahasa Spanyol. Sementara untuk nama Esmeralda dipilih bisa jadi lantaran Eva Mendes adalah penggemar berat dari film Disney 1996 yaitu The Hunchback of Notre Dame.

Eva Mendes dan Ryan Gosling mulai berkencan pada 2011 lalu. Ditambahkan Aceshowbiz, keduanya berhasil menjaga rahasia kehamilan Eva hingga awal musim panas. Kala itu, terlihat ada benjolan di perutnya saat melangkah keluar setelah berolahraga.

Pada Februari lalu, dikabarkan pemain film Ghost Rider tak bisa melewati scanner tubuh saat pemeriksaan administrasi keamanan transportasi di LAX karena ia hamil. Kemudian Eva Mendes pun mengklarfikasi kondisi tubuhnya. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.