Sukses

Sutradara Komedi Bridesmaids Resmi Terlibat Ghostbusters Wanita

Liputan6.com, Los Angeles Paul Feig, sutradara film komedi Bridesmaids baru saja menegaskan bahwa ia secara resmi telah terlibat dalam proyek film reboot (daur ulang) Ghostbusters yang rencananya melibatkan aktor wanita sebagai tokoh utamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (9/10/2014), sang sutradara akan menghidupkan naskah dari penulis Katie Dippold yang pernah menggarap skenario film aksi komedi The Heat. Mereka juga berkomitmen untuk saling membantu penggarapan naskahnya.



Konfirmasi tersebut diutarakan oleh Feig secara langsung melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (8/10/2014). Di situ ia menyatakan, "Sudah resmi. Saya sedang membuat Ghostbusters baru dan menulisnya dengan @katiedippold dan ya, itu akan dibintangi wanita-wanita lucu. Itulah yang akan saya akan hubungi."

Sutradara yang terlibat dalam dua film Ghostbusters, Ivan Reitman, awalnya bakal menggarap film baru tersebut. Sayangnya ia mengundurkan diri pada Maret 2014 lalu. Feig kemudian hadir di jajaran pembuat film pada Agustus 2014 dan diminta untuk menggarap reboot Ghostbusters versi perempuan.



Hingga kini masih belum jelas apakah Sony akan tetap melanjutkan rencana Ghostbusters 3 yang hendak membawa kembali tim asli dengan bintang-bintang seperti Dan Aykord, Bill Murray dan mendiang Harold Ramis.

Selain Bridesmaids dan The Heat, sosok Paul Feig juga terkenal dalam keterlibatannya di serial televisi seperti Freaks and Geeks, The Office, dan Arrested Development. Sosok Melissa McCarthy menjadi aktris favoritnya, dan dibuktikan dengan kerjasama mereka berdua dalam film Spy yang sedang dikembangkan. (Rul/Feb)