Sukses

`Comeback` Syuting Serial TV, Trio Kardashian Berfoto Seksi

Kim Kardashian dan saudara-saudaranya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian kembali guncang Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan saudara-saudaranya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian sudah kembali. Jika sebelumnya sempat ada kabar bahwa Kim dilarang bermain kembali di serial reality show Keeping Up with The Kardashian, kini melalui sebuah foto seksi, Trio Kardashian ini kembali mengguncang Hollywood.

Dikutip Dailymail baru-baru ini, Kim Kardashian tampak berfoto seksi bersama kakak dan adik kandungnya. Mereka bertiga menatap tajam ke arah kamera, "Sisters back to filming! Season 10! Day 2!" ditulis sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram.

Hal ini disambut gembira oleh para penggemar tiga wanita seksi itu. Foto tersebut mendapat 700 ribu lebih tanda suka, sementara 6500 memberikan komentarnya di bawah foto Kim tersebut.

Kim tampak berada di tengah dengan baju putihnya. Baju Kim tampak berlubang di bagian punggungnya, sehingga terlihat terbuka. Bibir Kim juga dibuat monyong seperti bebek. Sementara Kourtney dan Khloe tersenyum manis.

Belum lama ini, Kim Kardashian juga baru saja memamerkan fotonya ketika mengenakan cincin di sembilan jarinya. Cincin itu bertuliskan setiap huruf dari nama anak perempuannya, North West. Buah cintanya bersama dengan Kanye West tersebut saat ini masih berusia 18 bulan. 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.