Sukses

Roy Marten Tak Pernah Beri Wejangan untuk Gading-Gisel

Roy Marten yakin kalau putranya, Gading Marten bisa menjadi suami yang cerdas bagi Gisel dan calon anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan anak tentu saja menjadi kebahagiaan setiap orangtua. Setidaknya hal itu jugalah yang dirasakan oleh Roy Marten atas pernikahan anaknya Gading Marten dengan Gisella Anastasia. Bahkan kini Roy Marten tengah menanti kelahiran cucu pertamanya dari Gading dan Giselle yang telah menginjak usia kehamilan 6 bulan.

Namun Roy Marten mengaku tidak pernah memberikan wejangan atau arahan khusus kepada anaknya, Gading, yang telah menikah dan akan memiliki buah hati. Tidak seperti orangtua lain, Roy lebih memilih menyerahkan semuanya kepada Gading dalam urusan rumahtangga baru mereka. Lantas apa alasannya?

Ditemui di Studio Persari di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014), Roy mengutarakan kalau Gading cukup cerdas dalam mengambil segala keputusan. Apalagi untuk membina rumahtangganya bersama sang istri. Roy lebih memilih menjalin obrolan santai daripada harus memberi wejangan kepada anaknya tersebut.

"Saya sih nggak ada wejangan. Anak zaman sekarang kan jauh lebih pintar dan cerdas daripada kita. Secara umum ya mungkin sebatas bicara dan ngobrol biasa. Toh saya juga jarang ketemu dengan mereka," ucap aktor kawakan era 1970-1980-an tersebut, Rabu (8/10/2014).

Roy akhir-akhir ini memang tengah sibuk syuting kejar tayang yang membuatnya tidak banyak waktu bertemu anak-anaknya. Namun Roy selalu menyempatkan dirinya untuk berbincang bersama anak cucunya jika ada kesempatan.

"Pastilah itu. Kan komunikasi juga sekarang jauh lebih mudah. Kemarin sih sempat ketemu di gereja. Mereka datang dan kami ketemuan. Ngobrol seperti biasa. Ini saja sudah dua minggu nggak ketemu cucu. Kangen rasanya," ungkap Roy dengan senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini