Sukses

Penampilan Farida Mamamia Bikin Ivan Gunawan Terdiam

Seluruh juri Mamamia memuji penampilan Farida saat membawakan lagu Rindu yang dipopulerkan Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta Farida Mamamia berhasil menghipnotis para dewan juri melalui penampilan apiknya kali ini. Membawakan lagu Rindu milik Agnes Monica, Farida membuat Ivan Gunawan tidak bisa berkomentar apa pun.

"Aku nggak suka Farida, karena membuat aku nggak kerja. Nggak ada yang bisa dikomentari dari Farida, bagus banget," kata Ivan dari meja juri, di Studio 5  Indosiar, Daanmogot, Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Farida sendiri merasa senang dengan pujian dari dewan juri. "Iya aku senang banget, Mama Ina (Vina Panduwinata) bilang aku cantik dan bisa menghayati, sampai Mama Ira (Ira Maya Sopha) tangannya dingin, katanya aku berhasil improvisasi," kata Farida.

Ternyata mendapatkan komentar positif dari juri membuat Farida teringat ketika dirinya audisi Indonesia Got Talent SCTV. Kala itu dirinya berhasil sampai Jakarta, namun akhirnya kalah di babak penyisihan.

"Terus Ibu (Mama Nina) bilang aku kayaknya harus les, makanya aku ikut les sejak tiga bulan terakhir. Aku memang sudah bisa bernyanyi dari kecil sih karena ayah dan ibu suka musik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.