Sukses

North West Punya Boneka Baru Berwujud Kim Kardashian-Kanye West

North West kini punya koleksi boneka terbaru berbeda dari boneka biasanya. Boneka North West itu berwujud Kim Kardashian dan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Punya banyak kegiatan di industri hiburan membuat Kim Kardashian harus rela kehilangan beberapa momen bersama anaknya, North West. Kali ini, Kim Kardashian nampaknya tidak ingin North West merasa jauh darinya dan juga Kanye West.

Selain memberikan perhatian lebih kepada anak pertamanya itu, Kim Kardashian juga membelikan boneka baru untuk North West. Uniknya, koleksi boneka terbaru North West itu merupakan sebuah replika wajah Kim Kardashian dan Kanye West. Dilansir dari laman Dailymail, Senin (6/10/2014), replika boneka tersebut menggambarkan keluarga kecil Kim Kardashian.

Boneka tersebut nampak mirip dengan menonjolkan ciri khas Kanye West yang senang memang jaket berbulu. Sedangkan Kim Kardashian memakai baju berpola macan dengan rambut terurai panjang serta lipstick merah menyala. Boneka tersebut hasil ciptaan Celine Dolls di Brooklyn, New York.

Tak hanya boneka mirip Kim dan Kanye saja, Celine Dolls juga membuat boneka berwajah mirip North West. Bayi berusia 15 bulan tersebut nampak lucu dan menggemaskan memakai gaun pink dengan pita berbentuk bunga menempel di kepalanya.

Kabarnya, setelah boneka keluarga Kim Kardashian tersebut keluar banyak orang yang menghubungi toko Celine Dolls ingin dibuatkan boneka replika keluarga mereka masing-masing. Replika boneka keluarga Kim Kardashian pertama kali diunggah oleh Khloe Kardashian di akun Instagram miliknya dengan menuliskan keterangan foto, "west."(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.