Sukses

6 Artis Ini Selamat dari Kecelakaan Lalu Lintas

Dinda, Mulan, Shireen, Anang, Rezky dan Ijong pernah mengalami kecelakaan bermotor.

Liputan6.com, Jakarta Nasib orang hanya Tuhan yang tahu. Termasuk ketika mengalami musibah kecelakaan. Beberapa artis yang nahas sempat mengalami kecelakaan. Syukurlah, apa yang mereka alami masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Berikut daftar beberapa artis Indonesia yang sempat mengalami kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Kanya Dewi

1. Dinda Kanya Dewi

Artis Dinda Kanya Dewi sempat mengalami kecelakaan saat dirinya baru pulang dari syuting dini hari. Pemeran Miska di sinetron Cinta Fitri ini mengalami kecelakaan mobil pada 4 Juli 2009, menjelang Subuh. Saat itu, Dinda menyetir sendiri dan baru pulang syuting sinetron Cinta Fitri di kawasan Cinere, Depok.

Dinda yang tidak mengenakan sabuk pengaman menabrak trotoar di sekitar Jalan Kramat, Salemba, karena menghindari pengendara motor. Akibat kecelakaan ini, mata kanan Dinda nyaris buta. Namun untungnya saat ini kondisi Dinda sudah berangsur sehat.

3 dari 7 halaman

2. Mulan Jameela

2. Mulan Jameela

Pada Agustus 2009, Mulan Jameela sempat mengalami kecelakaan mobil di Jalan Sedati, Surabaya, Jawa Timur. Saat sedang melaju kencang, ban mobil yang ditumpangi Mulan pecah. Mobil pun oleng dan akhirnya terguling 3 kali.

Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang menyebabkan Mulan dan tiga penumpang lain mengalami luka-luka ringan.

 

4 dari 7 halaman

3. Shireen Sungkar

3. Shireen Sungkar

Putri Mark Sungkar ini mengalami kecelakaan mobil pada 6 Agustus 2010. Saat itu, Shireen hendak pindah lokasi syuting, mobil yang dikendarainya menabrak mikrolet yang berhenti mendadak. Akibat kecelakaan tersebut, Shireen yang mengendarai mobilnya sendiri menderita memar di dada lantaran terbentur setir.

Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 3 UH yang dikendarainya pun rusak berat dengan bagian kap depan hancur.

5 dari 7 halaman

4. Anang Hermansyah

4. Anang Hermansyah

Anang bersama istrinya, Ashanty, juga pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak mobil di depannya, yang berhenti mendadak dalam konvoi ketika tampil diTamiang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu 10 Desember 2011.

Akibat kecelakaan ini kaki Anang mengalami cedera.

6 dari 7 halaman

5. Rezky Aditya

5. Rezky Aditya

Bintang sinetron ini sempat terbaring koma di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan motor pada 1 September 2012. Rezky pergi ke ATM tak jauh dari rumahnya mengendarai motor dan tidak memakai helm. Motor Rezky terdorong angin besar dan mengakibatkan Rezky mengalami luka di sekujur tubuh, kepala, jari sebelah kiri dan tulang belikat kanan patah.

7 dari 7 halaman

6. Jonathan Frizzy

6. Jonathan Frizzy

Pada Kamis malam, 11 Oktober 2012, Jonathan Frizzy alias Ijonk mengalami kecelakaan mobil di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah dan mengalami syok berat. (Adt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini