Sukses

Pandawa Lima Mahabarata Diarak Keliling Bali

Shaheer Sheikh dan kawan-kawan kemudian sempat diajak mengunjungi Cellular World

Liputan6.com, Denpasar Setelah menghibur para fansnya di Jakarta, Pandawa lima Mahabarata kini sedang berada di Bali. Mereka tiba kemarin siang di Pulau Dewata. Hari ini, Minggu (5/10/2014) sejak pagi hari, mereka diarak keliling Bali. Dimulai dari Hotel Westin Nusa Dua, mereka berjalan mengelilingi kota Denpasar. Shaheer Sheikh dan kawan-kawan kemudian diajak mengunjungi Cellular World. Selanjutnya, mereka mampir ke Konjen India di Denpasar. Mereka selanjutnya diajak mengunjungi toko perhiasan emas Kohinoor lantas mampir di Celular World Gatot Subroto.

Ketujuh pemain yang berkesempatan mengunjungi Bali adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar.

Kedatangan tujuh bintang utama serial Mahabarata mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Pulau Dewata. Antusias penggemar mengejutkan mereka dan tak pernah menduga mendapat sambutan dari ribuan fans di Pulau Seribu Pura.

Apalagi, ribuan fans di Bali meneriakkan nama mereka secara histeris, terutama Arjuna. "Arjuna, Arjuna, Arjuna," teriak ribuan fans saat bertemu mereka," di Denpasar, Minggu (5/10/2014).

Meski panas dan berdesakan, para fans tetap setia menanti 'Arjuna' dan rekan. Teriakan histeris mereka tak ayal membawa kesan sendiri bagi para pemeran Mahabarata. "Kalian luar biasa. Aku cinta Bali," teriak Shaheer menyapa penggemar.

Sontak saja, ribuan fans yang setia menunggu langsung menjerit histeris. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak muda berdesak-desakan dan rela mengikuti konvoi ketujuh serial terpopuler di Indonesia tersebut. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.