Sukses

Lagu <i>I Am The Best</i> Milik 2NE1 Kembali Rajai Billboard

Lagu I Am The Best milik 2NE1 kembali menorehkan prestasi dengan merajai tangga lagu ternama dunia Billboard.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 merupakan girl band asuhan YG Entertainment yang namanya tak asing lagi di dunia K-Pop. Dengan lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam, 2NE1 berhasil mencapai puncak popularitas.

Lagu tersebut dianggap sebagai pintu gerbang kesuksesan untuk 2NE1. Berkat lagu tersebut, 2NE1 juga disandingkan dengan girl band kelas dunia, seperti TLC, Spice Girls, Destiny's Child, Pussycat Dolls, dan Fifth Harmony.

http://images.kpopstarz.com/data/images/full/10550/2ne1.jpg

YouTube merilis deretan The Evolution of Girl Groups atau Girl Band yang Berevolusi di dunia musik. Rupanya, 2NE1 dianggap laik masuk dalam deretan girl band papan atas dunia tersebut berkat lagu I Am The Best.

Kini, lagu tersebut juga menorehkan prestasi baru dengan merajai tangga lagu ternama dunia Billboard. Laman Billboard melaporkan, Jumat (3/10/2014), I Am The Best yang dinyanyikan oleh 2NE1 berada di posisi pertama Billboard World Digital Songs.

billboard copy



Lagu tersebut rupanya masih terus dinikmati pecinta musik K-Pop meski dirilis 2011 silam. Hebatnya lagi, I Am The Best berhasil mengalahkan lagu legendaris Somewhere Over The Rainbow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini