Sukses

Tantangan AXE Minggu Ini: Kasih Surprise Untuk Olivia Jensen

Pria Chocolate dan Gold harus kreatif memberikan kejutan yang spesial untuk bisa menaklukkan tantangan dari Olivia Jensen.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan di AXE Battle of Temptation untuk kirim lagu-lagu yang pas pengantar teman tidur Olivia Jensen telah berakhir. Kini, sudah ada tantangan baru yang harus pria tipe Chocolate dan tipe Gold hadapi di AXE Battle of Temptation minggu ke-3.

Perempuan adalah makhluk paling kompleks di dunia ini, termasuk Olivia Jensen. Kalau si dia menginginkan sesuatu lebih banyak tidak diungkapkan secara langsung. So, si Pria harus pandai-pandai mengetahui keinginan dan isi hati perempuan.

Lantas, bagaimana cara untuk tahu kalau si dia menginginkan sesuatu?

Simpel aja, salah satunya jadi pendengar yang baik. Kalau si dia cerita tentang sahabatnya dapat kejutan dan barang-barang spesial, terus dia bilang; “Mmm..sudah lama enggak dapat kejutan…”. Bisa jadi si dia iri dan ingin dapat surprise yang istimewa juga.

Pada Tantangan Minggu ke 3 AXE Battle of Temptation, kamu ditantang untuk bisa kasih kejutan yang spesial dan istimewa untuk si cantik Olivia Jensen supaya dia happy dan memilih kamu sebagai pria sejatinya..

Punya ide kejutan buat Olivia yang lebih manis dari ini? 

 

Yuk, kirim usulan kamu untuk menghadapi Tantangan Minggu Ke 3: Suprise Me! Masuk ke website axeefect, perhatikan pesan khusus dari Olivia buatmu. Jawab Tantangannya untuk tahu kamu Pria tipe Chocolate atau tipe Gold. Setelahnya kamu tinggal mengirimkan foto kejutan buat si dia, upload dan tinggal tunggu jawaban dari Olivia, suka atau tidak dengan foto yang kamu kirim.

Pria tipe Chocolate dan tipe Gold memiliki ciri khas masing-masing. Tipe chocolate cenderung manis, romantis, dan menyenangkan sedangan tipe Gold cenderung elegan, dewasa, dan fashionable. Namun, ternyata Olivia Jensen menyukai keduanya. So, Axe akan memilih 2 orang dari tipe Chocolate dan tipe Gold untuk jadi pria yang layak berkompetisi menaklukkan Olivia Jensen secara langsung.

Setiap minggu dan di tiap tantangan yang diberikan, AXE akan memilih 2 orang terbaik dari tipe Chocolate dan tipe Gold. Suprise Me! merupakan Tantangan Minggu ke 3 dan masih ada 5 tantangan berikutnya.

Nantinya di akhir kompetisi, AXE akan kembali memilih 6 orang pria AXE ( 3 pria Chocolate dan 3 pria Gold) yang akan bertanding langsung di AXE Final Battle of Temptations untuk memperebutkan gelar Pria AXE Sejati dan menaklukan hati Olivia Jensen secara langsung pada bulan November di BALI.

AXE Battle of Temptations! Sebuah kompetisi antara cowok tipe Chocolate vs cowok tipe Gold dalam menghadapi tantangan seorang Olivia Jensen, untuk menjadi Pria AXE sejati. Terinspirasi dari parfum varian terbaru dari AXE, Axe Dark Temptation dan AXE Gold Temptation.

Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk dapat informasi ter-update tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri.

Kompetisi AXE Battle Temptations dapat diakses melalui www.axeeffect.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.