Sukses

Kim Kardashian Hampir Meninggalkan Putrinya Sendirian di Paris

Saat hendak masuk mobil menuju bandara, Kim Kardashian baru tersadar sang putri, Kanye West ia tinggalkan sendiri di kamar hotel.

Liputan6.com, Paris Agak sulit diterima akal, bisa-bisanya Kim Kardashian meninggalkan putrinya, North West sendirian di kamar hotel di Paris. Sedangkan ia sendiri hendak menuju bandara untuk pulang ke Los Angeles.

Seperti dikutip Radaronline, dalam sebuah video yang diunggah 1 Oktober lalu, Kim meninggalkan hotel tanpa menggendong sang putri. Ia baru sadar North West tak bersamanya setelah beberapa paparazzi mengedipkan lampu kamera ke arahnya.

Saat hendak masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya, istri Kanye West itu baru tersadar kalau sang putri masih tertinggal di dalam hotel. Mengenakan gaun berwarna merah muda yang sobek di beberapa bagian, Kim kembali masuk ke dalam hotel.

Kim kemudian keluar hotel dengan mengendong North West. Entah apa yang akan dikakatan Kanye West dengan kecerobohan istrinya tersebut.

Seperti diketahui, Kim dan Kanye berada beberapa hari di Paris, Prancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week yang dihelat pada 23 September hingga awal Oktober. Saat menghadiri acara tersebut, Kim dan Kanye membawa serta putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini