Sukses

Akhirnya, Kim Jaejoong JYJ Dapat Penghargaan Berkat Aktingnya

Akhirnya, Kim Jaejoong yang merupakan personel boy band JYJ mendapatkan penghargaan sebagai aktor.

Liputan6.com, Los Angeles Personel group idol K-Pop dibekali dengan berbagai kemahiran di dunia hiburan. Tak hanya pintar menyanyi, menari, satau mengarang lagu saja, tapi juga berakting. Jadi wajar saja jika banyak dari member boy band atau girl band yang memeriahkan drama atau film. Lihat saja, mulai dari Suzy `Miss A`, Yoona `Girls Generation`, atau Taecyeon `2PM`.

Kim Jaejoong pun telah beberapa kali bermain drama atau film. Salah satunya, dalam drama terbaru bertajuk Triangle yang baru saja tayang di stasiun televisi Korea MBC.

Di film ini, Kim Jaejoong harus menjadi berandalan. Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan.

 

http://imgnews.naver.net/image/382/2014/05/12/63401962.5_59_20140512090803.jpg

(Beberapa adegan dalam Triangle yang menampilkan Kim Jaejoong sebagai anak jalanan)



Rupanya, sisi lain Kim Jaejoong di film tersebut mengantarnya meraih penghargaan dalam 2014 Korea Drama Awards yang berlangsung di Gyeongnam Art Center di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Pengambilan gambar Triangle memang cukup berat. Namun saya dan rekan-rekan bisa melaluinya dengan mudah sambil tertawa-tawa. Saya mengucapkan terima kasih kepada personel JYJ lainnya, Yoochun dan Junsu. Saya akan menyiapkan projek selanjutnya. Seharusnya saya tak boleh gugup, tapi saya jarang sekali berbicara langsung seperti ini," ujar Kim Jaejoong di atas podium.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini