Sukses

Film Rush Hour Diangkat Menjadi Serial TV

Film laga komedi Rush Hour rencananya bakal diadaptasi ke dalam serial TV.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Brett Ratner baru saja membuat kesepakatan untuk mengembangkan franchise film Rush Hour arahannya ke dalam serial TV yang akan diproduksi oleh penulis sekaligus produser veteran Bill Lawrence.

Dilansir dari Deadline melalui Comicbook.com, Selasa (30/9/2014), kabarnya proyek serial TV ini akan mengusung genre komedi laga seperti halnya franchise film.

Film aslinya sendiri berfokus pada seorang polisi asal Hong Kong yang bekerja sama dengan polisi flamboyan Amerika. Keduanya sering berselisih karena memang tidak ingin dipasangkan.



Sosok produser Bill Lawrence dikenal dalam judul-judul komedi seperti Scrubs, Spin City, dan Cougar Town. Episode pilot (awalan) ditulis sendiri oleh Bill Lawrence bersama Blake McCormick yang juga bertindak sebagai produser sekaligus penggagas acara.

Belum diketahui apakah serialnya akan bertempat di Los Angeles ataukah mengambil lokasi produksi di tempat lain. Rumor mengenai film Rush Hour sendiri sudah beredar selama bertahun-tahun dengan Jackie Chan sebagai bintangnya lagi.



Meskipun banyak yang mengatakan Warner Bros masih tertarik menggarap film keempat dengan dua bintang aslinya, namun tampaknya tak mungkin pihak studio mengembangkan sekuel dan serial TV di saat yang bersamaan.

Dalam film-film Rush Hour, Jackie Chan berduet dengan aktor asal Amerika, Chris Tucker yang beberapa waktu lalu sempat membujuk sang aktor beladiri itu agar kembali bermain dalam Rush Hour 4.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.