Sukses

Captain America 3 Berkaitan dengan Musuh Film Pertama

Joe dan Anthony Russo selaku sutradara Captain America 3, beberapa waktu lalu berbicara mengenai kemungkinan munculnya Red Skull.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Captain America: The Winter Soldier dan Captain America 3, Joe dan Anthony Russo, beberapa waktu lalu berbicara dalam sebuah sesi wawancara oleh AMC Movie Talk. Di situ, ia menyebut nama musuh utama Captain America: The First Avenger yang hendak dikaitkan dengan Captain America 3.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (27/9/2014), Nama Red Skull terlontar setelah dua bersaudara itu ditanya mengenai kemungkinan munculnya kembali sang manusia tengkorak berwajah merah tersebut.



"Saya pikir kami telah mendengarnya sebelum keterlibatan kami dengan proyek film ketiga. Saya pikir kamu mendengar kalau mereka mungkin saja melakukan percakapan pada satu titik, tapi kami tidak ada di sekitar untuk itu, jadi sulit bagi kami untuk mengomentarinya," ujar Anthony Russo.

Joe Russo sendiri mengatakan, "Secara khusus, nuansa yang kami kejar dalam film itu... Saya tahu kita memunculkan tokoh di dalam komputer itu, tapi nuansa yang kami kejar adalah semacam konspirasi ala film thriller. Dan kami ingin mencoba dan menumbuk filmnya sebanyak yang kami bisa."

Ditambahkannya, "Dan Red Skull, ia merupakan karakter yang fantastis dan tidak sesuai untuk hadir di 'Cap 2' dan terutama isinya tentang kejatuhan S.H.I.E.L.D. Tentunya, Hydra ada dan itulah warisannya, tapi ada sesuatu yang menarik tentang fakta bahwa peninggalannya itu membuat sang tengkorak hidup lebih lama. Dan mereka masih berurusan dengan iblis itu, tapi belum tentu juga dia."



Joe Russo turut menambahkan, "Namun itu tidak menghalanginya untuk kembali, karena dia pasti ingin menjahati Captain America. Dia adalah sosok yang unggul, sehingga itu tidak menghalanginya untuk kembali. Tapi memang tidak masuk akal untuk hadir di Cap 2 sekalipun."

Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016. Jadwal tersebut sebelumnya berbarengan dengan rencana penayangan Batman V Superman: Dawn of Justice yang kini dimajukan.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel terdekat yang bakal dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.