Sukses

Perjalanan Cinta Eriska Rein-Mithu Nisar Sampai Ke Pelaminan

Eriska Rein dan Mithu Nisar awalnya bertemu di lokasi syuting. Eriska memutuskan untuk menikah di usia yang masih belia, 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein sudah meresmikan pernikahan dengan Mithu Nisar akhir minggu ini, tepatnya pada 28 September 2014 kemarin di hotel Sun Lake, Dana Sunter, Jakarta Utara. Eriska Rein memang memutuskan untuk menikah di usia muda, pemeran Uci dalam Aku, Kau, dan KUA tersebut memutuskan untuk menikah di usia yang masih belia, 20 tahun.

Wanita yang awalnya tak ingin buru-buru menikah itu justru memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Mithu Nisar yang adalah seorang produser eksekutif di rumah produksi Star Vision.

"Karena aku sudah kenal Mithu tiga tahun, keluarga kami  juga sudah saling kenal. Mithu kan sudah melamar aku, jadi kenapa harus nolak hal yang baik? Akhirnya kami jalanin dan memutuskan untuk menikah," jelas Eriska usai menjalankan prosesi akad nikah.

Memang, tak banyak yang tahu perjalanan asmara Eriska dan pria idamannya itu. Eriska dan Mithu awalnya bertemu di lokasi syuting. Saat itu Eriska menuturkan bahwa dirinya sedang menjalankan syuting. Eriska memang tak menyangka dirinya terpikat oleh sosok Mithu yang dinilainya sangat bertanggung jawab.

Eriska Rein Pacari Eksekutif Produser Starvision

Eriska dan Mithu terpaut usia lima tahun. Meski begitu, wanita cantik ini mengaku sangat bahagia menjalani hari-harinya selama ini. Pihak keluarga keduanya pun sudah sangat merestui hubungan anak-anaknya itu. Bahkan, sebelum memutuskan untuk menikah, pihak orangtua terus memberi dukungan supaya keduanya segera meresmikan hubungan yang dinilai sudah lama itu.

Foto Atas: Malam Mehndi, upacara untuk menggambar tato Henna di tangan atau kaki mempelai wanita (dok Instagram.)

Rupanya pembicaraan soal pelaminan dan membentuk keluarga itu sudah sejak delapan tahun dari waktu mereka pacara. Namun walau bagaimanapun artis yang juga ikut bermain dalam 3 Semprul Mencari Surga ini tak ingin nyata-nyata menyebut awal pertemuannya sebagai cinlok alias cinta lokasi.

"Nggak tahu sih (cinlok atau tidak) yang pasti kami bertemu tiga tahun lalu di lokasi syuting," kata wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 itu beberapa waktu lalu.

Eriska sendiri juga tidak menutupi hubungannya itu di depan awak media. Selain keluarga, pasangan baru ini juga mendapat dukungan dari teman-teman dan penggemar. Mithu Nisar mempersunting Eriska Rein dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu dan seperangkat alat shalat. (Put/Ade).

Foto Atas: Eriska Rein jelang pernikahannya. Eriska sedang didandani menurut konsep pernikahan mereka yang bernuansa India-Pakistan. (dok Instagram.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini