Sukses

Eriska Rein Resmi Menikah

Eriska Rein resmi menjadi istri Mithu Nisar lewat sebuah prosesi akad nikah yang digelar di Hotel Sun Lake, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi artis cantik Eriska Rein dan kekasihnya, Mithu Nisar untuk memperlihatkan keseriusan dalam membina jalinan cinta.

Keduanya pun memutuskan untuk saling mengucap janji sehidup semati melalui tali pernikahan.

Pemeran Oneng dalam film 'Bajaj Bajuri The Movie' itu resmi menjadi istri Mithu lewat sebuah prosesi akad nikah yang digelar di Hotel Sun Lake, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).

"Alhamdulillah semua prosesnya lancar, saat ini kami berdua sudah resmi suami istri," ucap Eriska bersama Mithu usai melakukan prosesi akad nikah.

Menurut Eriska, menjalani proses pernikahan merupakan hal yang menegangkan baginya. Ia pun tak kuasa menahan tangis usai Mithu selesai mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan.

"Tadi aku terharu pas minta doa restu. Ini kan sekali seumur hidup, agak deg-degan awalnya, tapi alhamdulillah lancar," papar Eriska.

Eriska dipersunting Mithu dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu dan seperangkat alat shalat. Keduanya memutuskan untuk naik pelaminan setelah melewati delapan bulan masa pacaran.

Mithu Nisar berprofesi sebagai produser eksekutif di rumah produksi Starvision. Eriska Rein bertemu Mithu di lokasi syuting. Kisah cinta mereka sudah berjalan hampir tiga tahun. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.