Sukses

Lihat Ekspresi Justin Timberlake dan Mila Kunis Makan Jagung

Mila begitu menikmati jagung yang digigit dari tongkolnya itu. Lihat saja ekspresinya. Mata Mila sampai setengah mendelik.

Liputan6.com, Los Angeles Pernah makan jagung dari tongkolnya? Begitu nikmatnya sampai Anda tidak memperhatikan bagaimana wajah dan ekspresi Anda saat mengigit jagung. Berikut ini adalah ekspresi para selebriti yang sedang makan jagung. Mereka adalah Mila Kunis, Justin Timberlake, Hilary Duff, dan Kanye West.

Dikutip dari Us Magazine, belum lama ini, foto Mila Kunis dan Justin Timberlake itu sama-sama diambil di Cafe Habana in SoHo, New York, saat mereka menjalankan syuting Friends with Benefits pada Juli 2010 silam.

Mila begitu menikmati jagung yang digigit dari tongkolnya itu. Lihat saja ekspresinya. Mata Mila sampai setengah mendelik. ia juga membuat pola di tongkol jagungnya. Mila terus mengigiti si jagung dengan satu tangan saja. 

Berbeda dengan tunangan Asthon Kutcher itu, pelantun Not A Bad Thing ini memakan jagung dengan dua tangannya memegangi tongkolnya. Begitu seriusnya, kening Justin Timberlake sampai berkerut. 

Sedangkan Hilary Duff, aktris dan penyanyi asal Amerika ini memilih makan jagung dengan kulitnya yang menempel. Ia pun memegang kulitnya itu ketika makan. Hilary Duff rupanya tidak ingin baju putihnya kotor, maka ia sedikit mencondongkan badannya ke depan dan menggigit si jagung dari ujung giginya. 

]

Foto ini diambil pada Oktober 2013 silam, "Jagung ini sangat enak," tulis Hilary Duff sebagai keterangan foto. 

Nah, tentu kenal dengan rapper yang satu ini? Kanye West, ia ternyata juga tertangkap kamera saat makan jagung. Foto ini diambil pada Oktober 2008 di Rio de Janeiro, Brazil. Suami Kim Kardashian itu tampak bertopi, berkaca mata, dan berkaus merah.  

Ia tampak sedikit lebih kurus dari berat badannya saat ini. Kanye West tak hanya makan jagung, ia juga sempat membeli es krim dan jus kelapa.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini