Sukses

Musisi Ini Ramaikan Indonesia Greatest Hits

Ari Lasso, Once, KLA Project, dan Reza Artamevia akan membawa penonton Indonesia Greatest Hits bernostalgia dengan lagu-lagu era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Para musisi seperti Ari Lasso, Once, KLA Project, dan Reza Artamevia mendapat kehormatan tampil di acara Indonesia Greatest Hits (IGH) yang digelar nanti malam, Sabtu (27/9/2014) di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang.

Mereka akan membawakan lagu-lagu hits di era 90-an. Dan Reza Artamevia pun sedang mempersiapkan konsep spesial. "Lagu-lagu seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian, akan menjadi repertoire saya di konser Indonesian Greatest Hits,” ungkap Reza Artamevia, seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Sedangkan KLA Project masih merahasiakan konsep spesial mereka untuk malam nanti. Namun, Lilo, sang gitaris menegaskan kalau KLA Project akan membawakan semua hits mereka.

"Yang pasti semua hits yang kita punya akan dibawakan. Konsepnya masih dirahasiakan. Bisa full electric konsep, bahkan bisa juga nanti di mix sama konsep akustik. Intinya, KLA akan tetap tampil spesial," ujar Lilo.

Bagaiman kalau Ari Lasso dan Once berkolaborasi? Itu hanya bisa disaksikan di IGH. "Untuk kolaborasinya seperti apa, masih rahasia. Nanti nggak spesial lagi dong kalau dikasih tahu. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi," tandas Ari Lasso.

Untuk pembelian tiket, promotor Lian Mipro Music telah memberikan penawaran spesial buy 1 get 2 di beberapa tiket box khusus dengan harga mulai Rp 350 ribu hingga Rp 2 juta. Menurut Ucok Nasution, Managing Director PT.Sebelas April Lian Mipro, penonton akan diajak berkaraoke massal dengan lebih dari 40 lagu hits.

"Mereka memang akan membawakan lagu-lagu hits pilihan dipanggung Indonesia Greatest Hits nantinya. Akan ada kurang lebih 40 hits yang siap bikin penonton berkaroke massal. Silahkan datang dan mari bersenang-senang dengan musisi hits 90-an ini,” tutup Ucok Nasution.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini