Sukses

Punya Tubuh Langsing, Vicky Shu Cuek soal Makan

Meski tubuhnya terlihat langsing, namun Vicky Shu mengaku tak terlalu pilih-pilih soal makan,

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu baru saja menceritakan tentang pola hidup yang dijalani dalam menjaga bentuk tubuhnya. Meski memiliki tubuh langsing ideal, Vicky mengaku tidak terlalu memperhatikan pola makan.

Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014), Vicky mengutarakan lebih cuek dalam hal urusan makan. Hal itu yang kerap membuat dirinya sering diingatkan sang ibu.

"Aku bingung juga kalau ditanya soal diet. Soalnya aku makan melulu, suka diomeli mama juga malah. Aku kan cuek dan suka banget makan," ujar Vicky.

Meski mengaku cenderung cuek dan tidak terlalu mempedulikan pola makan, finalis Miss Indonesia 2007 ini memiliki ketertarikannya terhadap olahraga. Hal itu Vicky lakukan untuk tetap menjaga keindahan tubuh yang dimilikinya.

"Aku lebih banyak porsi olahraga. Seperti renang dan jogging untuk sekedar pembentukan tubuh," jelas cewek 27 tahun ini.

Selain itu, Vicky juga sering menggeluti olahraga yang digemarinya, wing chun. "Iya Wing Chun masih, turun sih nih berat sekitar 4 kiloan lah," tutur Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.