Sukses

Cucu Nicolas Cage Ikuti Bakatnya

Weston Cage akan mengajarkan semua yang pernah ia dapat dari Nicolas Cage kepada anaknya, Lucian Augustus.

Liputan6.com, Los Angeles Putra sulung Nicolas Cage, Weston Cage dan istrinya, Danielle telah menyambut anak mereka, Lucian Augustus pada Juli lalu. Rencananya, Weston Cage akan mengajarkan semua yang pernah ia dapat dari sang ayah.

Hal itu lantaran kekaguman Weston Cage terhadap kepintaran ayahnya, Nicolas Cage. Selain jadi aktor hebat, Nicolas Cage pun punya bakat bermusik.

Weston Cage mengatakan kepada Femalefirst, Kamis (25/9/2014), "Dia suka (dipanggil) kakek, atau Nonno dalam bahasa Italia. Dia adalah seorang kakek yang brilian."

"Saya percaya banyak moral dan filosofi yang akan saya ajarkan kepada anak saya berasal dari ayah. Dia adalah seorang ayah yang luar biasa bagi saya," lanjut Weston Cage.

Walau masih hitungan bulan, namun Lucian Augustus sudah menunjukkan bakatnya yang diturunkan dari sang kakek, Nicolas Cage.

"Dia mencintai musik, dia terpesona oleh itu. Jika saya memainkan mandolin atau sesuatu, dia akan menatap instrumen itu dan menonton saya. Dia terpesona," tandas Weston Cage.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini