Sukses

Jeremy Renner Ternyata Sudah Menikah Diam-diam

Jeremy Renner dan Sonni Pacheco sudah memiliki seorang anak, Ava Berlin (1 tahun).

Liputan6.com, Los Angeles Ada seleb yang ingin pernikahannya jadi tontonan warga dunia bahkan jadi tayangan reality show, ada pula seleb yang tak ingin urusan pribadi macam pernikahan jadi konsumsi publik. Jeremy Renner, bintang Avengers dan Bourne Legacy, termasuk yang kedua.

Dikatakan Huffington Post, Rabu (24/9/2014), terlihat cincin di jemari tangan kiri Jeremy Renner. Itu rupanya jadi indilkasi kalau pria berusia 43 tahun itu tak lagi berstatus lajang. Lalu, kepada majalah Capitol File, Renner mengatakan sudah menikah diam-diam dengan kekasihnya Sonni Pacheco.

Keterangan foto: Jeremy Renner dan Sonni Pacheco. 

"Saya memang ingin melindungi privasi keluarga, privasi istri saya. Saya tak igin dia diganggu oleh kehidupan (keartisan) saya," kata Jeremy Renner, sambil bilang ini kali pertama ia bercerita soal pernikahannya pada media. "Privasi sangat penting karena saya ingin dia keluar rumah tanpa diganggu."

"Paparazzi boleh saja mengikuti saya kemanapun. Tapi... saya tak suka dikuntit saat bersama keluarga," katanya juga.

Jeremy Renner dan Sonni Pacheco sudah memiliki seorang anak, Ava Berlin (1 tahun). "Mempunyai keluarga adalah hal terbaik yang pernah terjadi adalam hidup saya," ujar bintang Hansel and Gretel: Witch Hunters itu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.