Sukses

Film Superhero Hawkeye Bukan Impian Jeremy Renner

Jeremy Renner berbicara mengenai film solo dari karakter Hawkeye yang diperankannya dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jeremy Renner baru saja menyatakan beratnya untuk bisa membintangi sebuah film dari karakter superhero Hawkeye yang diperankannya dalam proyek-proyek terbaru Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (24/9/2014), kemunculan Hawkeye dalam sebuah film solo dianggap oleh banyak pihak sangatlah logis. Terlebih lagi, ia pernah muncul di Thor dan The Avengers.



Tanpa berharap banyak, Renner menyatakan, "Saya senang menjadi bagian dari kelompoknya. Saya tidak menggores atau mencakar untuk menjalani film solo dengan cara apapun."

Sang nominator Oscar itu turut pula menambahkan, "Saya pikir ia orang penuh manfaat yang bisa bangkit sedikit menuju dunia orang lain. Terutama 'Cap 3' (Captain America 3). Ada bisikan akan hal itu."

Peran Hawkeye sebagai cameo di Captain America 3 pertama kali diumumkan oleh Renner pada Agustus 2014 lalu. Sutradara Joe dan Anthony Russo hingga kini belum mengkonfirmasi maupun menyangkal hal itu.

Menurut sutradara bersaudara itu, Hawkeye seharusnya dimunculkan dalam Captain America: The Winter Soldier, tapi dibatalkan oleh karena adanya konflik terhadap jadwal Renner.



Hawkeye selanjutnya akan hadir kembali dalam Avengers: Age of Ultron yang menjadi sekuel dari The Avengers. Rencananya, film bertema Marvel Cinematic Universe tersebut bakal dirilis pada 1 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini