Sukses

Biaya Nikah Raffi Ahmad Miliaran, Ibunda: Sesuai Kemampuan

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tak menampik kalau anaknya menyiapkan bujet khusus untuk membuat gaun pengantinnya.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar dua pesta pernikahan di Jakarta dan Bali, jelas terbayang berapa besar uang yang digelontorkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Konon, seluruh prosesi pernikahan itu menelan biaya hingga miliaran rupiah. Apa benar?

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sang ibu merasa tak etis menyebut angka. Ia menukas, pesta pernikahan itu mengikuti kemampuan finansial putranya.

"Mungkin karena Raffi publik figur jadi sering dibahas, tapi nggak lah. Nggak etis kalau disebut-sebut. Yang jelas sesuai kemampuan kami," ungkap Amy Qanita di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Amy mencontohkan, seperti pembuatan gaun pengantin, Raffi Ahmad tak merogoh uang yang fantastis. Meski begitu, si anak memang menyiapkan bujet khusus.

"Nggak sampai miliaran, bohong. Bajunya Nagita Slavina pengin dodotan, dari kecil dia cita-cita menikahnya pakai dodotan," tutup Amy Qanita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini