Sukses

Ibunda Pastikan Raffi Ahmad Undang Yuni Shara

Raffi Ahmad berencana mengundang semua mantan-mantannya, termasuk Yuni Shara di hari pernikahannya yang digelar 17 Oktober 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menuturkan sang putra akan mengundang seluruh mantan pacar ke pesta pernikahannya. Tak terkecuali Yuni Shara, wanita yang cukup lama mendiami hati Raffi.

Hal tersebut diungkap Amy di sela fitting baju di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014). "Insya Allah semua mantan-mantannya Raffi diundang semua. Ini kan hari bahagia. Sama mantan-mantannya kan nggak ada masalah, baik-baik saja," ungkap Amy.

Pada kesempatan sebelumnya, Yuni mengaku tak diundang Raffi Ahmad. Rupanya, imbuh Amy, sampai saat ini undangan memang belum dikirim lantaran masih dalam proses cetak. Sekedar informasi, pesta pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan dihadiri 6ribu tamu.

"Artinya ada 3ribu undangan yang harus disebar. Sampai sekarang memang belum (disebar) ya, karena (undangannya) belum siap,' lanjut ibunda Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad membagi dua pesta pernikahannya. Pertama, perayaan digelar di hotel mewah Ritz-Carlton Jakarta. Lantas, pesta lebih intim juga dihelat di Pulau Dewata, Bali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.