Sukses

Gebrakan dari WINNER Saat Bawakan Lagu Milik 2NE1

WINNER memberikan penampilan yang unik dan mempesona saat membawakan lagu milik 2NE1 bertajuk Missing You.

Liputan6.com, Seoul I Miss You atau Missing You merupakan lagu balada milik girl band papan atas Korea 2NE1 yang dirilis akhir 2013. elodi dalam lagu ini hanya menggunakan alunan piano dan electronic bubbles. 2NE1 jadi seperti berakapela dalam lagunya.

Lagu ini juga terkesan syahdu. Namun, kesan seksi pun sempat terdengar ketika personel 2NE1 yang terdiri dari Dara, Minzy, Cl dan Park Bom menyanyikan lagu tersebut.



Lalu, apa jadinya jika Missing You dilantunkan boy band pendatang baru WINNER?

Dalam tayangan Heeyeol’s Sketchbook yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, WINNER membawakan lagu milik 2NE1 dengan warna baru. WINNER mengusung tema akustik saat menyanyikan lagu milik 2NE1 tersebut.

WINNER menyanyikan Missing You dengan harmoni yang indah, serta improvisasi dalam lagu yang membuat penonton terbuai. Lagu Missing You versi WINNER terdengar lebih menyayat hati sehingga membuat penonton masuk ke dalam lagunya.

Lihat saja penampilan WINNER saat membawakan lagu Missing You:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini