Sukses

Popeye Versi 3D Masih Terlihat Lucu

Popeye baru bakal dikemas dalam format tiga dimensi. Nuansa kocak pun terlihat dari video panjang yang menjadi contoh film itu.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Sony Pictures Animation baru saja merilis cuplikan animasi Popeye terbaru. Uniknya, kali ini sang pelaut berwajah lucu itu dikemas dalam format tiga dimensi. Nuansa kocak pun masih terlihat dari video panjang itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (19/9/2014), kabarnya video tersebut bakal menjadi contoh bagi film animasi Popeye yang kini sedang digarap oleh Sony. Sehingga pihak studio pun membantah keterkaitan video dengan film.



Diungkapkan oleh Genndy Tartakovsky selaku penggarap animasinya, "Ini bukan klip, bukan sebuah trailer, ini bukanlah sesuatu dari film yang akan datang, semua bersifat sementara."

Video tersebut menawarkan banyak adegan kacau namun mengundang tawa layaknya serial animasi dua dimensi versi klasik. Popeye dan Olive sendiri terlihat lebih hidup dan nyata tanpa membuang karakteristik kartunnya.



Awal video dibuka dengan Olive yang terlihat bosan di atas kapal sampai akhirnya orang-orang bertubuh besar turun dari langit. Serangkaian humor slapsticks yang menjadi ciri khas karakternya mewarnai setiap adegan hingga berakhir dengan Olive yang terlempar keluar dari kapal.

Genndy Tartakovsky sempat menyatakan, "Dari muda saya benar-benar ditakdirkan untuk membuat satu film, dan film itu adalah Popeye. Meski begitu banyak, ketika saya mulai membuat animasi, guru pertama saya adalah animator Popeye berusia 90 tahun dari studio Fleischer, Gordon Sheehan. Jadi, saya merasa itu takdir yang membawa ke sini untuk Sony Pictures Animation agar bisa membuat fitur animasi Popeye."

Sebelumnya Genndy menyutradarai film animasi 3D garapan Sony, Hotel Transylvania yang masuk ke dalam jajaran nominasi Golden Globe kategori Best Animated Film. Hingga kini, rencana perilisan film Popeye masih belum resmi diumumkan oleh pihak Sony.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini