Sukses

Ghostbusters Bergaya Superhero Marvel Diusulkan Aktor Aslinya

Dan Aykroyd menyodorkan ide unik bergaya film superhero Marvel dan The Avengers untuk Ghostbusters selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu bintang film Ghostbusters, Dan Aykroyd, baru saja menyodorkan sebuah ide unik untuk sekuel film bertema para pemburu hantu itu. Rujukan dari film-film superhero Marvel pun menjadi topik yang dibahasnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/9/2014), Dan Aykroyd yang sedang berada di London untuk mempromosikan merek minuman miliknya itu, sangat berhasrat jika Ghostbusters punya dunia yang padat untuk grup pemburu hantu tersebut seperti halnya film The Avengers garapan Marvel Studios.



Sosok yang juga membantu penulisan naskah dua film Ghostbusters itu mengungkapkan, "Harus lebih dari sekedar sekuel, prekuel, dan acara TV lain. Seluruh kendaraan Ghostbusters harus dibangun kembali. Itulah pemikiran ambisius yang sedang terjadi sekarang."

Ditambahkannya juga, "Harus mengambil model dari Marvel ketika kita mengambil semua elemen yang ada di film ini dan menempatkan mereka di situ dalam ide yang berbeda."



Selain itu, Dan Aykroyd juga ingin filmnya berfokus pada seluruh mitologi dari awal hingga akhir kehidupan para pemburu hantu. Bahkan kalau bisa, ia ingin ada film yang menampilkan para Ghostbusters saat masih berusia sembilan tahun atau ketika masih SMA.

Daur ulang Ghostbusters dengan pemain wanita kini sedang dikembangkan dengan Paul Feig sebagai sosok yang ditunjuk sebagai sutradaranya. Film `Ghostbusters 3` juga sedang dalam tahap pengembangan. Namun belum diketahui kapan kedua proyek film baru tersebut akan dirilis.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini