Sukses

Hanya Bertahan 3 Tahun, Butik Keluarga Kardashian Tutup

Banyak pelanggan menganggap produk yang ditawarkan terlalu mahal.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata, tak semua yang disentuk keluarga Kardashian akan berubah jadi emas. Buktinya, bisnis butik yang dijalankan keluarga Kardashian harus tutup karena produknya tak laku dijual.

Diwartakan oleh Las Vegas Sun dan dikutip dari Radaronline, sebuah butik milik keluarga Kardashian bernama `Kardashian Khaos` di Las Vegas yang dibuka pada 2011 lalu harus tutup pada 30 Oktober mendatang.

Butik tersebut menjual sejumlah produk seperti pakaian, sandal, kosmetik, suvenir hingga perhiasan. Keluarga Kardashian sendiri belum berkomentar mengenai penutupan butik ini. Namun dari informasi, barang-barang di butik tersebut kabarnya tak laku dan kini dijual dengan harga diskon hingga 50%.

Sementara itu, pengunjung situs halaman tersebut dikabarkan kurang terkesan dengan produk. Mereka kecewa dengan produk dan merasa harga barang terlalu mahal. "Percuma, terlalu mahal, sampah," komentar Henri W dari California.

Meski Kardashian Khaos harus gulung tikar, hal tersebut sepertinya tak berpengaruh dengan pendapatan keluarga. Maklum, meski bukan artis yang punya talenta menonjol, keluarga Kardashian tetap `menjual` dan punya harga tinggi untuk dunia entertain.

Acara reality mereka, Keeping Up With The Kardashian juga masih laku dan belum ada tanda-tanda akan berhenti tayang.

Baca juga:

Lagi, Kendall Jenner Berpose Bugil dan Merokok

Cerita 6 Artis yang Suaminya Dipenjara

Fitri Tropica Pamer Suana Romantis Tempat Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian