Sukses

Dua Gadis Cantik Ini Foto Bareng Bintang Arjuna Mahabarata

Apa hubungan wanita cantik ini dengan Shaheer Sheikh? Ada juga foto Shaheer yang sedang selfie bersama seorang bayi cantik. Siapa mereka?

Liputan6.com, Mumbai Pemeran Arjuna di serial Mahabarata, Shaheer Sheikh, belum lama ini mengunggah foto dua orang gadis cantik. Siapakah mereka? Dalam akun Instagramnya @Shaheernawaz, pria bertubuh kekar ini memperlihatkan seorang bayi cantik yang beberapa kali difotonya. 

Sheikh tidak menyebutkan namanya adalah Aairah, hanya saja Sheikh tidak menjelaskan lebin lanjut identitas Aairah. Hal ini tentu mendapatkan perhatian khusus dari para fansnya di dunia maya mengingat Sheikh adalah pemeran yang memiliki banyak penggemar karena memainkan tokoh Arjuna dalam pewayangan Mahabarata. 

"So cute, ini siapa?" tanya seorang fans. Ada pula yang menuliskan, "memangnya kak Shaheer Sheikh punya anak?"

Pria yang gemar mengenakan kacamata dan berfoto selfie ini juga mengunggah fotonya bersama Aairah, keduanya tampak sangat manis. Si kecil mungil ini menatap ke arah kamera, sementara keduanya berda di tempat tidur. Keterangan fotonya `Gud Nite`, ada juga foto Aairah bersama bonek Shaheer Sheikh , Baloo. 

Foto kedua yang mengisi timeline Instagram aktor yang gagal mendapat piala penghargaan Indian Telly Awards belum lama ini adalah seorang wanita dewasa. Keduanya tampak mesra, seperti kebanyakan fotonya, Sheikh mengenakan kacamata dan mereka berdua selfie.

Si wanita tampak lebih ekspresif, foto mesra itu menunjukkan keduanya begitu dekat. "It was nice meeting after so long Singh Sahab," tulis Shaheer Sheikh. Foto ini makin mengundang kecemburuan para fans. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini