Sukses

Ayah Nicole Kidman Meninggal Akibat Serangan Jantung

Saat itu Ayah Nicole Kidman, Dr. Antony Kidman, berada di sebuah restoran Singapura ketika serangan jantung tiba-tiba menerjang.

Liputan6.com, Singapura Kabar kematian ayah Nicole Kidman, Dr. Anthony Kidman, di Singapura pada 12 September waktu setempat mengagetkan keluarganya. Pasalnya Kidman berkunjung ke Negeri Singa itu untuk mengunjungi anak perempuannya Antonia dan enam orang cucu-cucunya. Hal ini menjadi momen yang membahagiakan pria 70 tahun itu sampai pada akhirnya serangan jantung tiba-tiba menghampirinya.

Seperti dikutip Mirror, Jumat (12/9/2014) Kidman sedang berada di sebuah restoran hotel di Singapura, ia makan di restoran Wheelhouse di Tanglin Club. Akibat serangan jantung ini, ayah Nicole harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, Tan Tock Seng, namun nyawanya tak tertolong dalam perjalanan. Ia tidak bisa bertahan dan akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Seorang dokter sempat dipanggil ke hotel itu setelah beberapa tamu gagal menyadarkan Kidman yang baru tiba di restoran usai olahraga pagi pukul 10 pagi waktu setempat.

"Nicole dan keluarganya sangat terkejut dengan kabar mendadak soal kematian ayah mereka terinta. Dia (Nicole Kidman) sangat menghargai segala dukungan dan ungkapan bela sungkawa. Saat ini Nicole dan keluarganya sedang memerlukan ruang privat untuk hal ini," ujar salah satu juru bicara keluarga.

Terakhir kali, keluarga terlihat bersama-sama di Sydney pada Januari 2014 untuk ulang tahun pernikahan ke-50 Dr Kidman dan istrinya, Janelle.

Pada Juni 2014, Nicole Kidman tampak berfoto bersama di Red Carpet bersama ayahnya di Swisse Celebrate Life Ball yang bertempat di Melbourne.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini