Sukses

Katie Holmes Merambah Dunia Sutradara

Katie Holmes bakal mengadaptasi novel karya Annie Weatherwax berjudul All We Had ke layar perak.

Liputan6.com, Los Angeles Kian banyak aktris perempuan yang mencoba berada di belakang layar. Mengikuti jejak Angelina Jolie yang sudah membuat dua film panjang, Katie Holmes juga bakal memulai debutnya sebagai sutradara.

Dilansir Entertainment Weekly, Kamis (11/9/2014), janda Tom Cruise itu bakal mengadaptasi novel karya Annie Weatherwax, All We Had ke layar perak.

Novel itu menceritakan tentang ibu dan anak yang hidup miskin tapi kemudian menemukan rumah dan kehidupan yang nyaman di sebuah kota kecil.

Dikatakan Entertainment Weekly pula, naskah filmnya ditulis oleh Josh Boone, yang menyutradarai The Fault in Our Stars. Sementara itu, Jane Rosenthal (About A Boy) bakal menjadi produser. "Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat bekerjasama dengan Jane dan Josh," kata Holmes dalam pernyataannya. "Saya sangat menantikan untuk segera bekerja mewujudkan karakter-karakter yang diciptakan Annie ke layar lebar."

Sang produser juga menyambut dengan gembira kesediaan Katie Holmes menjadi sutradara. "Katie memiliki visi yang jelas atas kisah hubungan ibu dan anak yang terdapat di buku. Gairahnya yang tinggi dengan materi cerita, ditambah keterampilan Josh Boone untuk menceritakan kisah dengan nuansa drama dan komedi, bakal menghidupkan karakter-karakter dari novel itu," kata Jane.

Di Amerika, novel `All We Had` sudah rilis sejak 5 Agustus lalu. Belum tahu kapan rilis versi filmnya yang disutradarai Katie Holmes. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini