Sukses

Single Baru, NOAH Kerjasama dengan Produser Band Rolling Stone

NOAH menggandeng produser yang pernah bekerjasama dengan band ternama seperti Rolling Stone, Oasis, dan juga The Killers.

Liputan6.com, Jakarta NOAH kini siap kembali memberikan karya terbaru untuk para penggemar mereka. NOAH kali ini ingin sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, band asal Bandung ini menggandeng seorang produser ternama asal Inggris bernama Steve Lillywhite.

Steve Lillywhite diketahui telah memproduseri sejumlah band ternama. Sebut saja U2, The Rolling Stones, 30 Seconds to Mars hingga The Killers. NOAH bekerjasama untuk single terbaru mereka berjudul Hero.

(Steve Lillywhite)

Tentu saja, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk NOAH. "Steve membuat suasana jadi bersemangat, pengalamannya membuat kita banyak mendapatkan hal baru," kata Uki kepada Liputan6.com di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (11/9/2014) malam.

Tak hanya itu, band yang hits dengan lagu Separuh Aku ini merupakan band Asia yang dilirik oleh Steve Lillywhite. Memang dikatakan Ariel, Steve belakangan sedang mencari potensi grup band Asia yang bagus untuk diproduseri.

"Dia (Steve) memang pengen melihat (band) mana yang lebih bagus, kebetulan Musica punya link dan setuju, maka akhirnya terjadilah kerjasama," pungkas Ariel.

Kiprah Steve Lillywhite sudah tidak diragukan lagi. Ia telah menangani lebih dari 500 lagu. Pria ini juga sudah mendapatkan lima penghargaan Grammy Awards. Bahkan, Steve juga dipercaya untuk menggarap album Oasis pada 2010 lalu. (Zie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.