Sukses

Dorama GTO Bakal Suguhkan Kenakalan Onizuka di Masa SMA

Dorama Great Teacher Onizuka (GTO) bakal dibawa ke level baru dengan hadirnya sang tokoh utama versi SMA.

Liputan6.com, Tokyo Niat Fuji TV untuk membawa dorama Great Teacher Onizuka (GTO) ke level baru agaknya tidak main-main. Sejak episode perdana di musim kedua, dorama yang sebelumnya sempat berlanjut lewat versi Taiwan ini, berhasil menyuguhkan cerita dengan konflik yang jauh lebih kompleks ketimbang musim sebelumnya.

Beberapa cerita yang dihadirkan pun sudah tidak lagi bernaung pada versi manga karangan Toru Fujisawa meskipun ratingnya lantas menurun tajam.

Yang paling berani, tampak pada keputusan sang penulis naskah untuk menampilkan si tokoh utama, Eikichi Onizuka sebagai salah satu sumber masalah.

Penyelesaiannya pun dipastikan bakal dihadirkan dengan menampilkan titik permasalahan di mana dirinya masih duduk di bangku SMA

Hal itu didukung dengan masuknya para bintang remaja ke jajaran pemain. Salah satunya, bakal memerankan Onizuka versi muda meski hingga kini namanya masih dirahasiakan.

Rencananya, adegan ini bakal muncul di episode 10, sementara untuk keseluruhan musim keduanya, akan berjalan sebanyak 11 episode.

GTO berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota gang paling kejam di Jepang yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.

Akira Exile kembali memerankan karakter Onizuka bersama Yuu Shirota sebagai teman lamanya bernama Ryuji Danma serta Yusuke Yamamoto sebagai Toshiyuki Saejima.

Sebelum musim kedua serial ini mengudara di Kansai TV dan Fuji TV, sebuah manga terbaru karangan Toru Fujisawa berjudul GTO: Paradise Lost juga terbit pada 14 April 2014 melalui edisi ke-20 Young Magazine. Namun demikian, belum diketahui kapan manga terbaru tersebut akan dirilis dalam versi jilid.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.