Sukses

Chris Evans Taruh Harapan ke Pemain Baru Fantastic Four

Pemeran Captain America, Chris Evans belakangan ini menyatakan harapannya kepada pemain baru Fantastic Four, Michael B. Jordan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Chris Evans yang kini tenar berkat perannya sebagai Captain America, sebelumnya pernah tampil sebagai Human Torch di Fantastic Four. Setelah film superhero tersebut dibuat ulang, Chris pun menaruh harapan terhadap pemain barunya, Michael B. Jordan.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu 6/9/2014, saat diwawancarai oleh laman MTV di Toronto International Film Festival, Chris juga menyatakan sempat berdiskusi dengan Michael beberapa kali.



Diungkapkan olehnya, "Sangat bagus bisa berada di sekitarnya... Ia begitu berbakat, ia seorang aktor fenomenal. Saya hampir berpikir akan lebih sulit jika harus memberikan karakter itu kepada seseorang yang saya pikir akan membunuh karakter ini."

Ditambahkan juga oleh Chris, "Tapi saya benar-benar berpikir ia akan menjadi fenomenal, dan cukup menarik untuk melihat apa yang akan ia lakukan."



Versi baru Fantastic Four bakal memisahkan diri dari kisah inti film-film X-Men meski 20th Century Fox sebelumnya pernah menjanjikan pertemuan kedua belah pihak. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.

Chris Evans sendiri bakal tampil di film superhero Avengers: Age of Ultron sebagai Captain America kembali yang bakal tayang pada 1 Mei 2015.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.