Sukses

Deg-degan, Calon Micel Ini Sempat Merinding

Banyak hal yang dirasakan para peserta audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 di Manado.

Liputan6.com, Manado Mengikuti audisi Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 tidak selalu berjalan mulus. Saat berhadapan di depan kamera, para peserta dituntut untuk luwes menampilkan bakatnya.

Hal sebaliknya dirasakan oleh Regina Sarah Angkouw. Calon Micel asal Manado ini mengaku sempat nervous ketika diminta menampilkan bakatnya. Meski mampu tampil baik, namun Regina sempat merasakan merinding saat menyapa dewan juri.

"Tadi aku ditanya dewan juri, disuruh menampilkan bakat. Aku jadinya menyanyi dan presenting. Seru tapi deg-degan, merinding sedikit," ujar Regina kepada Liputan6.com, di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, Sabut (6/9/2014).

Bermodal lagu Karena Cinta dari Delon, Regina pun sukses menghibur juri. Diakui dara 17 tahun ini, dirinya berharap bisa lolos ke babak selanjutnya. Regina yakin, talenta dan kerendahan hati dapat mengantarkan dirinya menembus ajang pencarian bakat entertain SCTV tersebut.

"Komentar juri baik, yang terpenting kerendahan hati saja. Aku suka menyanyi, akting, modelling, presenting. Antusias banget," papar Regina.

"Oiya, menurut aku kalau wajah dan kecantikan itu bukan hal yang terlalu penting. Tapi sikap dan kerendahan hati kita mengikuti Micel 2014 yang tak kalah penting," sambungnya.

Para peserta Micel Indonesia 2014 ini akan diseleksi oleh dewan juri berkompeten SCTV. Dari ratusan gadis cantik Manado, akan disaring menjadi 20 finalis. Lalu, setelah itu hanya 10 finalis yang akan dipilih dan dikirim ke Jakarta.

Selain Manado, SCTV juga membuka beberapa audisi Micel Indonesia 2014 di kota-kota besar lainnya seperti Makassar, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Adapun beberapa syarat untuk mengikuti ajang ini adalah perempuan yang belum menikah, sehat jasmani dan rohani, berusia  16-23 tahun, memiliki tinggi minimal 158 cm atau proporsional dan bebas narkoba.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.