Sukses

Cerita Jennifer Garner yang Terpesona dengan Tubuh Ben Affleck

Jennifer Garner bercerita jika dirinya memang terpesona dengan tubuh milik suaminya Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Ben Affleck yang tampan dan mempesona tak hanya membuat penggemarnya terpesona, tapi juga sang istri, Jennifer Garner. Aktris yang bermain dalam Men, Women & Children itu mengakui jika tubuh Ben Affleck membuat dirinya sangat berhasrat.

Jennifer Garner mengakui sejak Ben Affleck didaulat berperan sebagai Batman, suaminya itu pun tergila-gila dengan nge-gym. Ben Affleck ingin menunjukkan otot tubuhnya saat menjadi salah satu karakter super heroes.



"Dia benar-benar berusaha memiliki tubuh yang sangat bagus demi peran tersebut. Saya tak menyangka jika ini suami saya. Wow! Dia sungguh keren. Dia memang telah bekerja keras demi bentuk tubuh tersebut," ujar Jennifer Garner sambil tersenyum kepada E!Online, baru-baru ini.



Namun Jennifer Garner juga tak mempermasalahkan jika suatu saat nanti tubuh suaminya tak kekar lagi. Menurut Jennifer Garner, ia akan mencintai suaminya apa adanya.

"Jika dia kembali ke bentuk semula, saya tak akan mempermalasahkannya. Saya tetap mencintainya. Dia adalah ayah dari anak-anak saya yang memang sangat dikagumi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini