Sukses

Film Jazbaa Aishwarya Rai Daur Ulang dari Film Korea, Seven Days

Liputan6.com, Mumbai Aishwarya Rai akan melakukan comeback lewat film Jazbaa yang disutradarai oleh Sanjay Gupta. Diakui oleh Sanjay, film garapannya ini merupakan film adaptasi dari film produksi Korea Selatan berjudul Seven Days yang dirilis pada 2007.

Dikutip dari Bollywoodlife, Sanjay mengakui telah membeli hak untuk mendaur ulang film Seven Days. Kabarnya, Aishwarya Rai akan menjadi pemeran utama dan memerankan tokoh seorang pengacara. Irrfan Khan akan memerankan seorang polisi sedangkan John Abraham menjadi cameo yang penting di film tersebut.

Jika melihat cerita film Seven Days, bisa ditebak kalau Aishwarya Rai akan memerankan seorang pengacara yang dibantu oleh Irrfan Khan dalam persidangan. Sedangkan John yang hanya menjadi cameo, kemungkinan bakal berperan sebagai penjahat yang dibela Aishwarya Rai.

Ini bukan kali pertama Sanjay Gupta mendaur ulang dari film Korea Selatan. Sebelumnya, ia juga telah menyutradarai film Zinda (2006) yang dibintangi John Abraham dan Sanjay Dutt. Film tersebut remake dari film Korea berjudul Old Boy yang dirilis pada 2003.