Sukses

The Rock Bakal Jadi Penjahat di Film Superhero Shazam!

The Rock yang dikaitkan dengan proyek film superhero Shazam!, akhirnya menyatakan diri bakal memerankan karakter jahat. Black Adam.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Dwayne Johnson alias The Rock belakangan ini dikaitkan dengan proyek film superhero Shazam!. Kini, ia resmi didaulat sebagai sosok antagonis dalam proyek garapan Warner Bros dan DC Comics itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/9/2014), sang aktor sekaligus mantan pegulat yang semula diduga memainkan karakter Shazam!, ternyata malah ditunjuk untuk memerankan Black Adam.

Pengumuman itu disampaikan secara langsung oleh Dwayne melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (3/9/2014) kemarin. Di situ, The Rock mengunggah gambar Black Adam sedang menyerang Shazam.



Bersama dengan gambar tersebut, ia mengetik, "'Berlutut di kakinya atau kau hancur oleh sepatunya.' Kehormatan saya untuk menjadi.. #BlackAdam #TheAntiHero #DCComics."

Ditambahkan kemudian oleh The Rock, "Black Adam. Sebuah psikologi yang kompleks, dimotivasi oleh dominasi jagoan dengan sihir jahat. Ini akan menyenangkan. #Teth #Shazam."

Di dalam cerita-cerita komik, sang penjahat adalah anak dari seorang firaun (raja Mesir) kuno yang dipilih oleh Shazam untuk menjadi penggantinya karena dianggap memiliki moralitas yang murni. Namun rasa lapar akan kekuasaan, membuatnya membunuh firaun dan mengklaim tahta Mesir sebagai miliknya.



Dwayne Johnson akan tampil dalam film Hercules bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes. Hercules telah dirilis di bioskop Amerika Serikat sejak 25 Juli 2014 dan telah tayang di Indonesia.

Selain bersama The Rock dalam Shazam!, DC Comics dan Warner Bros sedang menggarap Batman V Superman: Dawn of Justice yang akan menjadi film superhero pertama Batman dan Superman. Rencananya, proyek kolaborasi pengantar Justice League itu akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.