Sukses

Curiga Indah Dewi Pertiwi Bikin Puas Yon Koeswoyo

Bagi Yon Koeswoyo, Indah Dewi Pertiwi memiliki suara yang baik dan sempurna ketika membawakan lagu ciptaannya, Sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Musisi lengendaris Indonesia, Yon Koeswoyo puas dengan penampilan Indah Dewi Pertiwi (IDP) saat membawakan lagu Curiga. Tembang tersebut diciptakan Yon dan diaransemen oleh Tohpati.

"Saya puas sekali, suara IDP bagus dan Tohpati juga apik dalam mengaransemen musiknya," kata Yon saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Curiga merupakan single pertama dari album ketiga IDP yang bertema tiga Band Fenomenal yakni Koes Plus, Dewa dan PADI. Bagi IDP, lagu ini memiliki makna yang amat dalam dari sisi cerita.

"Mas Yon selalu menciptakan lagu-lagu yang dalam banget. Ini lagu simpel tapi dalam. Curiga ini menceritakan orang yang pacaran atau orang yang punya suami-istri yang selalu dicurigai. Itu suatu hal yang wajar yah dalam sebuah hubungan. Lagunya sendiri dalam banget," imbuh IDP.

"Mungkin ini jodohnya ya, lagu ini rezeki banget buat aku. Prosesnya sendiri nggak terlalu lama karena aku sudah dapat feel-nya," tutur Indah Dewi Pertiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini