Sukses

Urus Pernikahan, Adi Nugroho Jatuh Sakit

Adi Nugroho mencoba tidak stres dan panik saat mengurus pernikahannya yang kini sudah hampir selesai.

Liputan6.com, Jakarta Saking sibuk mengurus pernikahannya dengan Donita, Adi Nugroho mengaku sempat jatuh sakit. Masalahnya, presenter New AFI ini memang disibukkan dengan berbagai kontrak kerja jelang hari pernikahannya 6 September 2014 mendatang

"Lumayan puyeng, mengatur flow-nya. Alhamdulillah sakit sudah, hehehe," ceplos Adi saat dihubungi via telepon, Senin (1/9/2014).

Meski begitu, artis 36 tahun itu mencoba untuk tidak stres dan panik. Apalagi persiapan pernikahannya nanti sudah mencapai 95 persen. Bahkan, Adi sudah menyebar undangan ke beberapa kerabatnya.

"Memang kalau dibanding teman-teman lain, mereka bilang, `Gila lo hebat, nggak stres dan panik.' Biasanya ketemu Donita juga bicarakan (persiapan), dan dikerjakan," terangnya.

Seperti diketahui, Adi Nugroho dan Donita akan menikah pada 6 September 2014 mendatang. Keduanya mantap membina rumah tangga bersama setelah berpacaran sekitar dua tahun. Pasangan beda usia 11 tahun ini memilih Jakarta sebagai tempat pernikahannya. Konsep Rusia dengan warna ungu dan pink menjadi tema utama dua sejoli ini.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini