Sukses

Yunho TVXQ Pamer Foto Kesibukannya dalam Syuting Drama Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Yunho menjajal kemampuan aktingnya dalam drama terbaru yaitu The Night Watchers (야경꾼일지). Meski baru pertama kali terjun ke dunia akting, Yunho udah dipercaya memerankan karakter penting.

Yunho akan menjadi petarung sekaligus pengawal pangeran di Era Joseon (diperankan Jung Il Woo). Yunho merupakan keponakan orang paling kuat di Joseon. Otomatis, Yunho harus mengubah imej dari cowok imut menjadi petarung sejati.

Agar tak penasaran, Yunho pun mengajak penggemar mengintip kegiatannya saat syuting The Night Watchers (야경꾼일지). Yunho pun menunjukkan karisma di dalam dirinya setelah berubah menjadi seorang kstaria.

 

(Yunho menyapa penggemar untuk mengikutinya dalam proses pengambilan gambar drama terbaru)

 

Salah seorang personel TVXQ itu pun mengakui dirinya harus berusaha keras untuk menyelami karakter yang ia perankan. Yunho harus membaca naskah drama di tengah-tengah break pengambilan gambar.

 

(Yunho yang masih harus membaca naskah meski di tengah istirahatnya. Ia tak ingin melupakan dialog atau adegan penting yang harus ia perankan)



Yunho mengatakan, ia mulai terbiasa dengan kesibukan barunya sebagai seorang aktor. Ia bahkan mulai menikmatinya semua suasana yang terjadi di lokasi syuting.

 

(Yunho terlihat sangat serius ketika mulai mengenakan "topeng" dalam drama ini sehingga ia pun berubah menjadi seorang ksatria sejati, lengkap dengan pedangnya yang siap ia hunus ke musuh dihadapannya. Sosok Yunho ini berbeda dari imej-nya saat menjadi personel TVXQ).

 

(Lokasi pengambilan gambar drama terbaru Yunho The Night Watchers (야경꾼일지))

 

Rupanya proses pengambilan gambar yang dilakukan Yunho itu berlangung sejak siang hingga malam hari. Yunho sempat mengaku lelah. Namun dia tetap bersemangat melakukan syuting.

 

(Yunho harus segera berganti pakaian dari kostum kstaria dengan pedangnya, kini pakaian yang sedikit santai untuk drama terbarunya. Terlihat, Yunho dengan kostum baru yang ia kenakan dalam The Night Watchers (야경꾼일지)

 

(Proses syuting telah selesai, Yunho pun harus kembali ke kediamannya. Akibat terlalu lelah, Yunho pulang dari lokasi dengan kostum lengkapnya sebagai kstaria)