Sukses

Risty Tagor dan Rifky Balweel Ribut soal Harta Gono-gini?

Gosip tak sedap berhembus di balik kabar perceraian Risty Tagor dan Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta Gosip tak sedap berhembus di balik kabar perceraian Risty Tagor dan Rifky Balweel. Pesinetron Anak-Anak Manusia ini dikabarkan terlibat cekcok terkait harta gono-gini. Apalagi keduanya baru saja menempati rumah baru di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Risty membantah kabar tersebut. Menurutnya, harta gono-gini tak masuk dalam daftar gugatan yang diajukannya.

"Rezeki itu dari Allah, aku nggak pikirkan itu, yang sudah haknya jangan takut hilang. Yang bukan haknya jangan diambil," terang Risty di rumahnya, Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Selain itu, pemain film Pocong 2 ini tak membantah jika hak asuh anak diajukan supaya jatuh kepadanya. Namun, Risty mengaku permintaannya itu sudah disepakati bersama oleh dirinya dan Rifky.

"Anak di bawah umur biasanya sama mamanya, aku dan Rifky juga sudah ada kesepakatan. Itu sudah  dibahas kami nggak pakai emosi dan benci. Kami bilang yang penting kami bisa mengurus Arsen sampai besar," terangnya.

"Karena bagaimana pun Rifky bapaknya Arsen, aku mamanya Arsen," sambung Risty.

Kemudian, cewek kelahiran 12 April 1989 ini menilai bahwa perceraian yang dipilih, tak akan menutup silaturahmi yang baik sebagai mantan suami-istri.

"Yang penting kami mengasuh anaknya santai. I always welcome for him, kan dia pernah jadi bagian hidupku, dan aku juga begitu," tuntas Risty.

Sekedar mengingatkan, Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Tiba-tiba, rumah tangga keduanya diisukan retak, terbukti pada 21 Agustus 2014 lalu Risty menggugat Rifky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini